Rias Pengantin Muslim Modern Tahun 2017

Rias Pengantin Muslim Modern sekarang ini sudah banyak diminati. Hal ini karena tren busana sekarang ini sudah banyak berubah. Jika dahulu wanita yang memakai hijab bisa dihitung, tetapi sekarang justru wanita muslim yang tidak ber-hijab-lah yang sedikit. Hal ini karena kesadaran wanita muslim akan pentingnya ber hijab sudah mulai meningkat dewasa ini. Bagi Anda wanita muslim yang sedang merencanakan pernikahan dan bingung memikirkan tentang riasan wajah di hari bahagia nanti, mungkin artikel ini akan berguna untuk Anda. Jika Anda tertarik, silahkan lanjutkan membaca.

Rias Pengantin Muslim Modern merupakan salah satu hal yang penting diperhatikan bagi calon pengantin muslimah, selain menyiapkan busana pengantin. Biasanya para pengantin muslimah memakai kerudung untuk menutupi bagian rambutnya. Oleh karena itu, pilihlah seorang perias yang memiliki banyak pengalaman dalam bidangnya sehingga dapat dengan menyesuaikan antara baju dengan riasan Anda yang sedang berjilbab. Sangat disayangkan sekali apabila busana pengantin yang sudah indah namun tidak didukung dengan riasan atau make up yang sedang anda kenakan. Tentu anda ingin tampil dengan penampilan yang terbaik di hari bahagia tersebut, karena bisa dikatakan pernikahan hanya terjadi sekali seumur hidup. Oleh karena itu, usahakanlah untuk tidak salah memilih seorang ahli make up atau rias pengantin muslimah.

Rias Pengantin Muslim Modern memang sedikit berbeda dengan rias pengantin yang tanpa jilbab/ hijab. Untuk itu bagi Anda yang memiliki profesi sebagai perias pengantin sebaiknya perlu berhati-hati dalam memberikan atau memilih make up untuk pengantin muslimah. Pastikanlah make up atau alat-alat rias yang akan anda pakai untuk merias wajah pengantin muslimah memiliki label halal. Ini kedengarannya memang sepele, tetapi akan berakibat buruk jika anda menyepelekan nya. Walau hanya alat-alat rias, namun jika tak ada label halalnya akan menjadi sebuah masalah bagi pengantin muslim.

Rias Pengantin Muslim Modern memiliki tujuan untuk membuat seorang muslimah tampil cantik dan anggun, namun tetap mengutamakan sisi agamis. Pengantin muslimah biasanya lebih suka memilih warna yang natural untuk wajahnya agar penampilannya tidak terlihat menor atau mencolok. Selain itu warna yang natural memang cocok sekali jika diterapkan pada pengantin yang memakai jilbab. Make up atau riasan yang glamour serta mencolok sangat tak enak dipandang pada seorang pengantin yang berjilbab. Bahkan hal ini justru dapat merusak keanggunan yang telah terpancar dari jilbab atau hijab yang telah dikenakannya.

Adapun penampilan yang natural bisa didapatkan dengan cara menerapkan tata rias atau make up pengantin yang tak terlalu tebal. Untuk pengantin yang mempunyai wajah sedikit hitam janganlah terlalu dipaksakan memakai pemutih yang tebal sebab akan menghilangkan kesan yang natural pada wajah pengantin. Di samping itu, sebaiknya make up atau riasan disesuaikan dengan warna dari jilbab dan juga busana pengantin yang dikenakan agar terlihat lebih serasi dan enak dipandang.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan dalam memilih make up atau riasan pengantin muslimah agar terlihat lebih cantik dan juga anggun dengan didukung hijab atau jilbab yang Anda kenakan. Pengantin yang berjilbab tak akan menghalangi

Anda atau mengurangi kebahagiaan Anda untuk menjadi seorang ratu semalam yang telah lama Anda tunggu. Make up tau riasan natural yang dikenakan dapat menambah aura pengantin makin mempesona. Sekian informasi dari kami tentang Rias Pengantin Muslim Modern

Semoga bermanfaat….

Leave a Reply